Minggu, 22 Januari 2012

kisi jiwa 2012


  1. Perilaku marah yang merasa tidak adekuat :
  2. Perilaku marah yang merasa Kuat :
  3. Reinforcement yang diterima pada saat melakukan kekerasan, sering mengobservasi kekerasan dirumah atau diluar rumah, semua aspek ini menstimulasi individu mengadopsi perilaku kekerasan merupakan faktor predisposisi dari marah:
  4. Kelemahan fisik, keputusasaan, ketidakberdayaan, dan kurangnya kepercayaan diri merupakan faktor yang menyebabkan terjadinya perilaku kekerasan :
  5. Dari observasi yang dilakukan seorang perawat pada seorang klien perilaku kekerasan didapatkan tanda posisi badan tegap saat wawancara, sikap tenang, dan mempertahankan kontak mata sesuai dengan hubungan :
  6.  Mekanisme koping yang bisa dipakai untuk mengatasi perilaku kekerasan adalah :
  7.  Mekanisme koping dimana indivivu merasa seolah-olah tidak marah dan tidak kesal :
  8. perilaku yang menyertai marah dan merupakan dorongan individu untuk menuntut sesuatu yang dianggapnya benar dalam bentuk destruktif tapi masih terkontrol adalah.......
  9. Dibawah ini termasuk dalam emotional maltreatment pada anak......
  10. pengabaian perawatan dan asuhan terhadap anak sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan :
  11. Terapi fisik yang bisa dipakai dalam mengontrol perilaku kekerasan :
  12. Setelah melakukan pengkajian mahasiswa diatas melatih pasien untuk melakukan sholat atau berdoa dan mendekatkan diri kepada yang diatas sehingga dapat membuat pasien lebih tenang ketika perasaan marah tersebut muncul. Mahasiswa tersebut melakukan :
  13.  Alasan kenapa menjadi masalah dunia:
  14. Jenis kepribadian yang sering bunuh diri:
  15. Stressor pencetus bunuh diri secara umum:
  16. Implementasi khusus pada pasien resiko tinggi bunuh diri yang harus diketahui dan dilakukan oleh seorang perawat adalah:
  17. Sp II pasien bunuh diri:

Tidak ada komentar: